Friday, February 26, 2010

Musik tralala

Kupasang headset di telinga
Kutekan volume max
Ternyata langsung lagu Gazette
Sentak saja ku teriak "Anj**g"

Kukecilkan volumenya
Terpasang lagu A.Ra.Shi
Mencoba nge-rap Sho
Tapi yang ada malah merusak lagu

Ku shuffle itu handphone
Lagu Ya-Ya-Yah terngiang di telingaku
Sontak saja aku terharu
Mendengar suara mereka yang imut-imut cempreng itu

Ya-Ya-Yah
Oh Taiyou
Oh Shoon
Saya kangen kalian

Ku-shuffle lagi playernya
Terdengar lagu Hitomi no Screen
Kuputuskan untuk mencoba dance-nya di ruang keluarga
Saya menari dengan full energy

Ternyata ada sepasang mata memandang saya
Ya, itu ibu saya
"De, ngapain?"
Saya terdiam, muka pucat

Saya malu
Ya, harga diri saya terinjak
Kuputuskan untuk berhenti
Dan duduk diam di sofa
Dan saya pun tertidur lelap

-------------

Malu saya. Sumpah.

1 comment: